DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS DARUL ULUM PANAIKANG, Kab. Bantaeng, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 11:25

SMKS DARUL ULUM PANAIKANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bissappu, Kab. Bantaeng, Sulawesi Selatan. SMKS DARUL ULUM PANAIKANG didirikan pada tanggal 1 Mei 2003 dengan Nomor SK Pendirian 07/SK/YM/V/2003 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 210 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS DARUL ULUM PANAIKANG saat ini adalah Takbir. Operator yang bertanggung jawab adalah Minawati.

SMKS DARUL ULUM PANAIKANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Bantaeng yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS DARUL ULUM PANAIKANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bissappu, Kab. Bantaeng.

Data Lengkap SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMKS DARUL ULUM PANAIKANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS DARUL ULUM PANAIKANG memiliki total 210 siswa yang terdiri dari 131 siswa laki-laki dan 79 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Alamat SMKS DARUL ULUM PANAIKANG terletak di JL. RAYA PANAIKANG, Bonto Manai, Kec. Bissappu, Kab. Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Kontak SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS DARUL ULUM PANAIKANG, Anda bisa menghubungi SMKS DARUL ULUM PANAIKANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS DARUL ULUM PANAIKANG yang terletak di JL. RAYA PANAIKANG, Bonto Manai, Kec. Bissappu, Kab. Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Website SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS DARUL ULUM PANAIKANG melalui website resmi SMKS DARUL ULUM PANAIKANG dengan alamat www.example.com.

Informasi Lengkap SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

NPSN40310847
Nama SekolahSMKS DARUL ULUM PANAIKANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Mei 2003
No. SK Pendirian07/SK/YM/V/2003
Tanggal Operasional30 Mei 2005
No. SK Operasional18 TAHUN 2005
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. RAYA PANAIKANG
Desa / KelurahanBonto Manai
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bissappu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bantaeng
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon0413
Fax0413
Email[email protected]
Websitewww.example.com
Kepala SekolahTakbir
OperatorMinawati

Ulasan SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS DARUL ULUM PANAIKANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS DARUL ULUM PANAIKANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS DARUL ULUM PANAIKANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah