DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS BUDI MULYA GEGESIK, Kab. Cirebon, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 13:40

SMKS BUDI MULYA GEGESIK merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Gegesik, Kab. Cirebon, Jawa Barat. SMKS BUDI MULYA GEGESIK didirikan pada tanggal 5 Februari 2010 dengan Nomor SK Pendirian 422.1/299/dikmen yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 29 siswa ini dibimbing oleh 17 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS BUDI MULYA GEGESIK saat ini adalah Vaero Faoruza. Operator yang bertanggung jawab adalah Maemanah, S. Pd.

Dengan adanya keberadaan SMKS BUDI MULYA GEGESIK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Gegesik, Kab. Cirebon.

Data Lengkap SMKS BUDI MULYA GEGESIK

Peserta Didik SMKS BUDI MULYA GEGESIK

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS BUDI MULYA GEGESIK memiliki total 29 siswa yang terdiri dari 9 siswa laki-laki dan 20 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS BUDI MULYA GEGESIK

Alamat SMKS BUDI MULYA GEGESIK terletak di JL. Raya Gegesik - Bayalangu Kidul - Kec. Gegesik - Kab. Cirebon 45164, Bayalangu Kidul, Kec. Gegesik, Kab. Cirebon, Jawa Barat.

Kontak SMKS BUDI MULYA GEGESIK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS BUDI MULYA GEGESIK, Anda bisa menghubungi SMKS BUDI MULYA GEGESIK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS BUDI MULYA GEGESIK yang terletak di JL. Raya Gegesik - Bayalangu Kidul - Kec. Gegesik - Kab. Cirebon 45164, Bayalangu Kidul, Kec. Gegesik, Kab. Cirebon, Jawa Barat.

Website SMKS BUDI MULYA GEGESIK

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS BUDI MULYA GEGESIK melalui website resmi SMKS BUDI MULYA GEGESIK dengan alamat www.smkbudimulya.com.

Informasi Lengkap SMKS BUDI MULYA GEGESIK

NPSN20270760
Nama SekolahSMKS BUDI MULYA GEGESIK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Februari 2010
No. SK Pendirian422.1/299/dikmen
Tanggal Operasional3 Maret 2015
No. SK Operasional-421.1/Kpts.567/disdik
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. Raya Gegesik - Bayalangu Kidul - Kec. Gegesik - Kab. Cirebon 45164
Desa / KelurahanBayalangu Kidul
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Gegesik
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Cirebon
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkbudimulya.com
Kepala SekolahVaero Faoruza
OperatorMaemanah, S. Pd

Ulasan SMKS BUDI MULYA GEGESIK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS BUDI MULYA GEGESIK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS BUDI MULYA GEGESIK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS BUDI MULYA GEGESIK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah