DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP YPIP PEKALOA, Kab. Luwu Timur, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 13:10

SMP YPIP PEKALOA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Towuti, Kab. Luwu Timur, Sulawesi Selatan. SMP YPIP PEKALOA didirikan pada tanggal 24 Mei 1992 dengan Nomor SK Pendirian 001/YPIP/V/1992 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 96 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP YPIP PEKALOA saat ini adalah Marsuki Usman. Operator yang bertanggung jawab adalah Musliadi Andi Malli.

SMP YPIP PEKALOA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Luwu Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP YPIP PEKALOA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Towuti, Kab. Luwu Timur.

Data Lengkap SMP YPIP PEKALOA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP YPIP PEKALOA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 106/SK/BAP-SM/X/2015 pada tanggal 31 Oktober 2015. Selain itu, SMP YPIP PEKALOA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP YPIP PEKALOA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP YPIP PEKALOA memiliki total 96 siswa yang terdiri dari 64 siswa laki-laki dan 32 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP YPIP PEKALOA

Alamat SMP YPIP PEKALOA terletak di Jl. Pendidikan No. 1 (Belakang Kantor Desa Matompi), MATOMPI, Kec. Towuti, Kab. Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Kontak SMP YPIP PEKALOA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP YPIP PEKALOA, Anda bisa menghubungi SMP YPIP PEKALOA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP YPIP PEKALOA yang terletak di Jl. Pendidikan No. 1 (Belakang Kantor Desa Matompi), MATOMPI, Kec. Towuti, Kab. Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Website SMP YPIP PEKALOA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP YPIP PEKALOA melalui website resmi SMP YPIP PEKALOA dengan alamat ypipsmp.com.

Informasi Lengkap SMP YPIP PEKALOA

NPSN40310139
Nama SekolahSMP YPIP PEKALOA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Mei 1992
No. SK Pendirian001/YPIP/V/1992
Tanggal Operasional20 Juni 2015
No. SK Operasional410/548-4/DIK-LT-VI/2015
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Oktober 2015
No. SK Akreditasi106/SK/BAP-SM/X/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Pendidikan No. 1 (Belakang Kantor Desa Matompi)
Desa / KelurahanMATOMPI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Towuti
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Luwu Timur
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websiteypipsmp.com
Kepala SekolahMarsuki Usman
OperatorMusliadi Andi Malli

Ulasan SMP YPIP PEKALOA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP YPIP PEKALOA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP YPIP PEKALOA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP YPIP PEKALOA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah