DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 03:28

UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS didirikan pada tanggal 16 September 2016 dengan Nomor SK Pendirian 421.2/5764/DP/IX/2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 205 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS saat ini adalah Bangkit. Operator yang bertanggung jawab adalah Andi Muh Alwan Muflihin.

UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Makassar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tamalanrea, Kota Makassar.

Data Lengkap UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

Akreditasi dan Sertifikasi UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2007. Selain itu, UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

Pada saat artikel ini ditulis, UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS memiliki total 205 siswa yang terdiri dari 104 siswa laki-laki dan 101 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

Alamat UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS terletak di Jl. P. Kemerdekaan Km 8, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kontak UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS, Anda bisa menghubungi UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS yang terletak di Jl. P. Kemerdekaan Km 8, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Informasi Lengkap UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

NPSN40312152
Nama SekolahUPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 September 2016
No. SK Pendirian421.2/5764/DP/IX/2016
Tanggal Operasional16 September 2016
No. SK Operasional421.2/5764/DP/IX/2016
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2007
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. P. Kemerdekaan Km 8
Desa / KelurahanTamalanrea
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tamalanrea
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Makassar
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahBangkit
OperatorAndi Muh Alwan Muflihin

Ulasan UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat UPT SPF SD INPRES KAMPUS UNHAS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah