DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN, Kab. Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 05:58

SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN saat ini adalah Said. Operator yang bertanggung jawab adalah Wahyudi Susilo.

SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Konawe Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan.

Data Lengkap SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 40/BAP-SM/SULTRA/X/2017 pada tanggal 30 Oktober 2017. Selain itu, SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

Alamat SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN terletak di Jl. Poros Bandara Haluoleo, Ambaipua, Kec. Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Kontak SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN yang terletak di Jl. Poros Bandara Haluoleo, Ambaipua, Kec. Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Website SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN melalui website resmi SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN dengan alamat smpn8konsel.sch.id.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

NPSN40401898
Nama SekolahSMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional12 Oktober 1989
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi30 Oktober 2017
No. SK Akreditasi40/BAP-SM/SULTRA/X/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Poros Bandara Haluoleo
Desa / KelurahanAmbaipua
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ranomeeto
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Konawe Selatan
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesmpn8konsel.sch.id
Kepala SekolahSaid
OperatorWahyudi Susilo

Ulasan SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 8 KONAWE SELATAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah