DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS UNGGULAN WAKATOBI, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 17:40

SMKS UNGGULAN WAKATOBI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara. SMKS UNGGULAN WAKATOBI didirikan pada tanggal 30 Agustus 2006 dengan Nomor SK Pendirian 98 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 39 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS UNGGULAN WAKATOBI saat ini adalah Ihsan. Operator yang bertanggung jawab adalah Ajiardin.

Dengan adanya keberadaan SMKS UNGGULAN WAKATOBI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi.

Data Lengkap SMKS UNGGULAN WAKATOBI

Peserta Didik SMKS UNGGULAN WAKATOBI

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS UNGGULAN WAKATOBI memiliki total 39 siswa yang terdiri dari 25 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS UNGGULAN WAKATOBI

Alamat SMKS UNGGULAN WAKATOBI terletak di POROS BANDARA MATAHORA, Longa, Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Kontak SMKS UNGGULAN WAKATOBI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS UNGGULAN WAKATOBI, Anda bisa menghubungi SMKS UNGGULAN WAKATOBI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS UNGGULAN WAKATOBI yang terletak di POROS BANDARA MATAHORA, Longa, Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Website SMKS UNGGULAN WAKATOBI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS UNGGULAN WAKATOBI melalui website resmi SMKS UNGGULAN WAKATOBI dengan alamat 40404436.siap-sekolah.com.

Informasi Lengkap SMKS UNGGULAN WAKATOBI

NPSN40404436
Nama SekolahSMKS UNGGULAN WAKATOBI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 Agustus 2006
No. SK Pendirian98
Tanggal Operasional21 Mei 2008
No. SK Operasional72A TAHUN 2008
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatPOROS BANDARA MATAHORA
Desa / KelurahanLonga
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wangi-Wangi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Wakatobi
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website40404436.siap-sekolah.com
Kepala SekolahIhsan
OperatorAjiardin

Ulasan SMKS UNGGULAN WAKATOBI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS UNGGULAN WAKATOBI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS UNGGULAN WAKATOBI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS UNGGULAN WAKATOBI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah