DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI 2 LADONGI, Kab. Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 23:45

SMA NEGERI 2 LADONGI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Ladongi, Kab. Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. SMA NEGERI 2 LADONGI didirikan pada tanggal 11 September 2013 dengan Nomor SK Pendirian 336 TAHUN 2013 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 120 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI 2 LADONGI saat ini adalah Andi Suwarni. Operator yang bertanggung jawab adalah Komang Wenten Yasa.

Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI 2 LADONGI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ladongi, Kab. Kolaka Timur.

Data Lengkap SMA NEGERI 2 LADONGI

Akreditasi dan Sertifikasi SMA NEGERI 2 LADONGI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 30/BANP-SM/SULTRA/SK/IX/2018 pada tanggal 29 September 2018.

Peserta Didik SMA NEGERI 2 LADONGI

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI 2 LADONGI memiliki total 120 siswa yang terdiri dari 50 siswa laki-laki dan 70 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA NEGERI 2 LADONGI

Alamat SMA NEGERI 2 LADONGI terletak di DESA PUTEMATA, KECAMATAN LADONGI, KABUPATEN KOLAKA TIMUR, Putemata, Kec. Ladongi, Kab. Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

Kontak SMA NEGERI 2 LADONGI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI 2 LADONGI, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI 2 LADONGI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI 2 LADONGI yang terletak di DESA PUTEMATA, KECAMATAN LADONGI, KABUPATEN KOLAKA TIMUR, Putemata, Kec. Ladongi, Kab. Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

Website SMA NEGERI 2 LADONGI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI 2 LADONGI melalui website resmi SMA NEGERI 2 LADONGI dengan alamat www.smandal.mysch.id.

Informasi Lengkap SMA NEGERI 2 LADONGI

NPSN69899230
Nama SekolahSMA NEGERI 2 LADONGI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 September 2013
No. SK Pendirian336 TAHUN 2013
Tanggal Operasional11 September 2013
No. SK Operasional336 TAHUN 2013
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi29 September 2018
No. SK Akreditasi30/BANP-SM/SULTRA/SK/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatDESA PUTEMATA, KECAMATAN LADONGI, KABUPATEN KOLAKA TIMUR
Desa / KelurahanPutemata
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ladongi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kolaka Timur
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smandal.mysch.id
Kepala SekolahAndi Suwarni
OperatorKomang Wenten Yasa

Ulasan SMA NEGERI 2 LADONGI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI 2 LADONGI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI 2 LADONGI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI 2 LADONGI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah