DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS KESEHATAN WAWONII, Kab. Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 08:47

SMKS KESEHATAN WAWONII merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Wawonii Barat, Kab. Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara. SMKS KESEHATAN WAWONII didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 59 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS KESEHATAN WAWONII saat ini adalah Muslimat. Operator yang bertanggung jawab adalah Hasdar, S. Pd. I.

Dengan adanya keberadaan SMKS KESEHATAN WAWONII, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wawonii Barat, Kab. Konawe Kepulauan.

Data Lengkap SMKS KESEHATAN WAWONII

Peserta Didik SMKS KESEHATAN WAWONII

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS KESEHATAN WAWONII memiliki total 59 siswa yang terdiri dari 22 siswa laki-laki dan 37 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS KESEHATAN WAWONII

Alamat SMKS KESEHATAN WAWONII terletak di JLN. POROS LANGARA ? LANSILOWO, Langara Indah, Kec. Wawonii Barat, Kab. Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara.

Kontak SMKS KESEHATAN WAWONII

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS KESEHATAN WAWONII, Anda bisa menghubungi SMKS KESEHATAN WAWONII melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS KESEHATAN WAWONII yang terletak di JLN. POROS LANGARA ? LANSILOWO, Langara Indah, Kec. Wawonii Barat, Kab. Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara.

Website SMKS KESEHATAN WAWONII

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS KESEHATAN WAWONII melalui website resmi SMKS KESEHATAN WAWONII dengan alamat www.smk_kesehatanwawonii.co.id.

Informasi Lengkap SMKS KESEHATAN WAWONII

NPSN69763255
Nama SekolahSMKS KESEHATAN WAWONII
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional2 April 2012
No. SK Operasional800/361/DP/2012
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJLN. POROS LANGARA ? LANSILOWO
Desa / KelurahanLangara Indah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wawonii Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Konawe Kepulauan
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon-
Fax00009
Email[email protected]
Websitewww.smk_kesehatanwawonii.co.id
Kepala SekolahMuslimat
OperatorHasdar, S. Pd. I

Ulasan SMKS KESEHATAN WAWONII

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS KESEHATAN WAWONII. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS KESEHATAN WAWONII di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS KESEHATAN WAWONII

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah