DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA, Kab. Buton Selatan, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 21:42

SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sampolawa, Kab. Buton Selatan, Sulawesi Tenggara. SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA didirikan pada tanggal 3 Mei 2016 dengan Nomor SK Pendirian 165 TAHUN 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 160 siswa ini dibimbing oleh 22 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA saat ini adalah Rosmadi Singka. Operator yang bertanggung jawab adalah La Ode Muhammad Al Fajrin.

Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sampolawa, Kab. Buton Selatan.

Data Lengkap SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Akreditasi dan Sertifikasi SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 30/BANP-SM/SULTRA/SK/IX/2018 pada tanggal 29 September 2018.

Peserta Didik SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA memiliki total 160 siswa yang terdiri dari 71 siswa laki-laki dan 89 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Alamat SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA terletak di JALAN POROS SAMPOLAWA, Wawoangi, Kec. Sampolawa, Kab. Buton Selatan, Sulawesi Tenggara.

Kontak SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA yang terletak di JALAN POROS SAMPOLAWA, Wawoangi, Kec. Sampolawa, Kab. Buton Selatan, Sulawesi Tenggara.

Website SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA melalui website resmi SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA dengan alamat sman4sampolawa.sch.id.

Informasi Lengkap SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

NPSN69946465
Nama SekolahSMA NEGERI 4 SAMPOLAWA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 Mei 2016
No. SK Pendirian165 TAHUN 2016
Tanggal Operasional3 Mei 2016
No. SK Operasional165 TAHUN 2016
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi29 September 2018
No. SK Akreditasi30/BANP-SM/SULTRA/SK/IX/2018
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJALAN POROS SAMPOLAWA
Desa / KelurahanWawoangi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sampolawa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Buton Selatan
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesman4sampolawa.sch.id
Kepala SekolahRosmadi Singka
OperatorLa Ode Muhammad Al Fajrin

Ulasan SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah