DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH, Kab. Buton Tengah, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 20:27

SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Mawasangka Tengah, Kab. Buton Tengah, Sulawesi Tenggara. SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH didirikan pada tanggal 18 April 2015 dengan Nomor SK Pendirian NOMOR 12 TAHUN 2015 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 164 siswa ini dibimbing oleh 23 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH saat ini adalah Bahtiar. Operator yang bertanggung jawab adalah Maslan.

SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Buton Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mawasangka Tengah, Kab. Buton Tengah.

Data Lengkap SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 38/BANP-SM/SULTRA/SK/XI/2018 pada tanggal 25 November 2018. Selain itu, SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH memiliki total 164 siswa yang terdiri dari 78 siswa laki-laki dan 86 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Alamat SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH terletak di JALAN POROS WATORUMBE, Watorumbe Bata, Kec. Mawasangka Tengah, Kab. Buton Tengah, Sulawesi Tenggara.

Kontak SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH yang terletak di JALAN POROS WATORUMBE, Watorumbe Bata, Kec. Mawasangka Tengah, Kab. Buton Tengah, Sulawesi Tenggara.

Website SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH melalui website resmi SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH dengan alamat www.sman2mawasangkatengah.sch.id.

Informasi Lengkap SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

NPSN69896393
Nama SekolahSMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 April 2015
No. SK PendirianNOMOR 12 TAHUN 2015
Tanggal Operasional18 Mei 2015
No. SK OperasionalNOMOR 32 TAHUN 2015
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi25 November 2018
No. SK Akreditasi38/BANP-SM/SULTRA/SK/XI/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJALAN POROS WATORUMBE
Desa / KelurahanWatorumbe Bata
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mawasangka Tengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Buton Tengah
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sman2mawasangkatengah.sch.id
Kepala SekolahBahtiar
OperatorMaslan

Ulasan SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI 2 MAWASANGKA TENGAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah