DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI TOPA, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 00:23

SD NEGERI TOPA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. SD NEGERI TOPA didirikan pada tanggal 31 Desember 1984 dengan Nomor SK Pendirian SK. Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 299 siswa ini dibimbing oleh 17 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI TOPA saat ini adalah Samrin. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhawati, Se.

SD NEGERI TOPA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Baubau yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI TOPA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Betoambari, Kota Baubau.

Data Lengkap SD NEGERI TOPA

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI TOPA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 40/BAP-SM/SULTRA/X/2017 pada tanggal 30 Oktober 2017. Selain itu, SD NEGERI TOPA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI TOPA

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI TOPA memiliki total 299 siswa yang terdiri dari 171 siswa laki-laki dan 128 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI TOPA

Alamat SD NEGERI TOPA terletak di Jl Gajah Mada No 26, Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Kontak SD NEGERI TOPA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI TOPA, Anda bisa menghubungi SD NEGERI TOPA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI TOPA yang terletak di Jl Gajah Mada No 26, Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Website SD NEGERI TOPA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI TOPA melalui website resmi SD NEGERI TOPA dengan alamat www.sdntopa.net.

Informasi Lengkap SD NEGERI TOPA

NPSN40402737
Nama SekolahSD NEGERI TOPA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Desember 1984
No. SK PendirianSK. Pendirian
Tanggal Operasional30 Agustus 2021
No. SK OperasionalSK. Izin Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 Oktober 2017
No. SK Akreditasi40/BAP-SM/SULTRA/X/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl Gajah Mada No 26
Desa / KelurahanSulaa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Betoambari
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Baubau
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon
Fax0402
Email[email protected]
Websitewww.sdntopa.net
Kepala SekolahSamrin
OperatorMuhawati, Se

Ulasan SD NEGERI TOPA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI TOPA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI TOPA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI TOPA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah