DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK TADIKA PURI, Kota Semarang, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 00:24

TK TADIKA PURI merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. TK TADIKA PURI didirikan pada tanggal 7 Oktober 2008 dengan Nomor SK Pendirian 848/5293 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah TK TADIKA PURI saat ini adalah Maylisa Primadani. Operator yang bertanggung jawab adalah Rika Novita.

TK TADIKA PURI merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kota Semarang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan TK TADIKA PURI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pedurungan, Kota Semarang.

Data Lengkap TK TADIKA PURI

Akreditasi dan Sertifikasi TK TADIKA PURI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 002540 pada tanggal 7 November 2008. Selain itu, TK TADIKA PURI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat TK TADIKA PURI

Alamat TK TADIKA PURI terletak di JL. TURANGGA MUKTI NO.50, Pedurungan Tengah, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kontak TK TADIKA PURI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK TADIKA PURI, Anda bisa menghubungi TK TADIKA PURI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK TADIKA PURI yang terletak di JL. TURANGGA MUKTI NO.50, Pedurungan Tengah, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Website TK TADIKA PURI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK TADIKA PURI melalui website resmi TK TADIKA PURI dengan alamat www.tadikapuri.sch.id.

Informasi Lengkap TK TADIKA PURI

NPSN20345976
Nama SekolahTK TADIKA PURI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Oktober 2008
No. SK Pendirian848/5293
Tanggal Operasional7 Mei 2019
No. SK Operasional421.1/4211
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi7 November 2008
No. SK Akreditasi002540
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. TURANGGA MUKTI NO.50
Desa / KelurahanPedurungan Tengah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pedurungan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Semarang
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.tadikapuri.sch.id
Kepala SekolahMaylisa Primadani
OperatorRika Novita

Ulasan TK TADIKA PURI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK TADIKA PURI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK TADIKA PURI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK TADIKA PURI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah