DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI I ATAP WESAWAK, Kab. Maluku Tenggara Barat, Maluku

Diperbarui pada tanggal Selasa, 7 Mei 2024 00:25

SMP NEGERI I ATAP WESAWAK merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tanimbar Selatan, Kab. Maluku Tenggara Barat, Maluku. SMP NEGERI I ATAP WESAWAK didirikan pada tanggal 7 Agustus 2004 dengan Nomor SK Pendirian 421.3/56/X/2004 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 32 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI I ATAP WESAWAK saat ini adalah Zadrak Luanmase. Operator yang bertanggung jawab adalah Harlod E. Fredrik Sinay.

Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI I ATAP WESAWAK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanimbar Selatan, Kab. Maluku Tenggara Barat.

Data Lengkap SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

Peserta Didik SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI I ATAP WESAWAK memiliki total 32 siswa yang terdiri dari 20 siswa laki-laki dan 12 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

Alamat SMP NEGERI I ATAP WESAWAK terletak di Wesawak, ILNGEI, Kec. Tanimbar Selatan, Kab. Maluku Tenggara Barat, Maluku.

Kontak SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI I ATAP WESAWAK, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI I ATAP WESAWAK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI I ATAP WESAWAK yang terletak di Wesawak, ILNGEI, Kec. Tanimbar Selatan, Kab. Maluku Tenggara Barat, Maluku.

Website SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI I ATAP WESAWAK melalui website resmi SMP NEGERI I ATAP WESAWAK dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

NPSN60103101
Nama SekolahSMP NEGERI I ATAP WESAWAK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Agustus 2004
No. SK Pendirian421.3/56/X/2004
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiTidak Tera
Tanggal Akreditasi31 Desember 2011
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatWesawak
Desa / KelurahanILNGEI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanimbar Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Maluku Tenggara Barat
Provinsi / LNMaluku
No Telepon
Fax085340588460
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahZadrak Luanmase
OperatorHarlod E. Fredrik Sinay

Ulasan SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI I ATAP WESAWAK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI I ATAP WESAWAK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI I ATAP WESAWAK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah