DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB N 1 YOGYAKARTA, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 23:48

SLB N 1 YOGYAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta. SLB N 1 YOGYAKARTA didirikan pada tanggal 4 Februari 1974 dengan Nomor SK Pendirian GD 25/3/9/72 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 104 siswa ini dibimbing oleh 32 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB N 1 YOGYAKARTA saat ini adalah Jumarsih. Operator yang bertanggung jawab adalah Respati Wahyu Nugroho.

Dengan adanya keberadaan SLB N 1 YOGYAKARTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Data Lengkap SLB N 1 YOGYAKARTA

Peserta Didik SLB N 1 YOGYAKARTA

Pada saat artikel ini ditulis, SLB N 1 YOGYAKARTA memiliki total 104 siswa yang terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 45 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB N 1 YOGYAKARTA

Alamat SLB N 1 YOGYAKARTA terletak di Jalan Kapten Laut Samasikun No.3 Bintaran Wirogunan Mergangsan Yogyakarta, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta.

Kontak SLB N 1 YOGYAKARTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB N 1 YOGYAKARTA, Anda bisa menghubungi SLB N 1 YOGYAKARTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB N 1 YOGYAKARTA yang terletak di Jalan Kapten Laut Samasikun No.3 Bintaran Wirogunan Mergangsan Yogyakarta, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta.

Website SLB N 1 YOGYAKARTA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SLB N 1 YOGYAKARTA melalui website resmi SLB N 1 YOGYAKARTA dengan alamat www.slb1jogya.sch.id.

Informasi Lengkap SLB N 1 YOGYAKARTA

NPSN20403210
Nama SekolahSLB N 1 YOGYAKARTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Februari 1974
No. SK PendirianGD 25/3/9/72
Tanggal Operasional4 Februari 1974
No. SK OperasionalGD 25/3/9/72
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJalan Kapten Laut Samasikun No.3 Bintaran Wirogunan Mergangsan Yogyakarta
Desa / KelurahanWirogunan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mergangsan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Yogyakarta
Provinsi / LND.I. Yogyakarta
No Telepon
Fax0274375539
Email[email protected]
Websitewww.slb1jogya.sch.id
Kepala SekolahJumarsih
OperatorRespati Wahyu Nugroho

Ulasan SLB N 1 YOGYAKARTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB N 1 YOGYAKARTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB N 1 YOGYAKARTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB N 1 YOGYAKARTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah