DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS KERTHA WISATA, Kab. Buleleng, Bali

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 07:22

SMAS KERTHA WISATA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Bali. SMAS KERTHA WISATA didirikan pada tanggal 26 Maret 1996 dengan Nomor SK Pendirian 37/C/KEP/MN /1996 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 56 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS KERTHA WISATA saat ini adalah A. A. Ayu Ngurah Bela Sanggraha Ratu. Operator yang bertanggung jawab adalah Deddeh Krsna Putra, S. Pd.

SMAS KERTHA WISATA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Buleleng yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMAS KERTHA WISATA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Buleleng, Kab. Buleleng.

Data Lengkap SMAS KERTHA WISATA

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS KERTHA WISATA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 761/BANP-SM/LL/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SMAS KERTHA WISATA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMAS KERTHA WISATA

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS KERTHA WISATA memiliki total 56 siswa yang terdiri dari 24 siswa laki-laki dan 32 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS KERTHA WISATA

Alamat SMAS KERTHA WISATA terletak di Jln. Setra Gandamayu, Desa Tukadmungga, Tukadmungga, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Bali.

Kontak SMAS KERTHA WISATA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS KERTHA WISATA, Anda bisa menghubungi SMAS KERTHA WISATA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS KERTHA WISATA yang terletak di Jln. Setra Gandamayu, Desa Tukadmungga, Tukadmungga, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Bali.

Informasi Lengkap SMAS KERTHA WISATA

NPSN50103722
Nama SekolahSMAS KERTHA WISATA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Maret 1996
No. SK Pendirian37/C/KEP/MN /1996
Tanggal Operasional26 Maret 1996
No. SK Operasional37/C/KEP/MN /1996
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi761/BANP-SM/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. Setra Gandamayu, Desa Tukadmungga
Desa / KelurahanTukadmungga
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Buleleng
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Buleleng
Provinsi / LNBali
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahA. A. Ayu Ngurah Bela Sanggraha Ratu
OperatorDeddeh Krsna Putra, S. Pd

Ulasan SMAS KERTHA WISATA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS KERTHA WISATA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS KERTHA WISATA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS KERTHA WISATA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah