DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah Utama Widya Pasraman Astika Dharma, Kab. Karang Asem, Bali

Diperbarui pada tanggal Rabu, 1 Mei 2024 10:46

Utama Widya Pasraman Astika Dharma merupakan salah satu sekolah jenjang Utama W P berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Rendang, Kab. Karang Asem, Bali. Utama Widya Pasraman Astika Dharma didirikan pada tanggal 25 Oktober 2019 dengan Nomor SK Pendirian Nomor 98 Tahun 2019 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 259 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah Utama Widya Pasraman Astika Dharma saat ini adalah I Wayan Dharmika Maha Dianto. Operator yang bertanggung jawab adalah Ayu Putu Rina Astiti, S. Pd.

Dengan adanya keberadaan Utama Widya Pasraman Astika Dharma, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Rendang, Kab. Karang Asem.

Data Lengkap Utama Widya Pasraman Astika Dharma

Peserta Didik Utama Widya Pasraman Astika Dharma

Pada saat artikel ini ditulis, Utama Widya Pasraman Astika Dharma memiliki total 259 siswa yang terdiri dari 131 siswa laki-laki dan 128 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat Utama Widya Pasraman Astika Dharma

Alamat Utama Widya Pasraman Astika Dharma terletak di Desa Pempatan, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, Pempatan, Kec. Rendang, Kab. Karang Asem, Bali.

Kontak Utama Widya Pasraman Astika Dharma

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada Utama Widya Pasraman Astika Dharma, Anda bisa menghubungi Utama Widya Pasraman Astika Dharma melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung Utama Widya Pasraman Astika Dharma yang terletak di Desa Pempatan, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, Pempatan, Kec. Rendang, Kab. Karang Asem, Bali.

Website Utama Widya Pasraman Astika Dharma

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh Utama Widya Pasraman Astika Dharma melalui website resmi Utama Widya Pasraman Astika Dharma dengan alamat astikadharmaashram.org.

Informasi Lengkap Utama Widya Pasraman Astika Dharma

NPSN69992977
Nama SekolahUtama Widya Pasraman Astika Dharma
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri25 Oktober 2019
No. SK PendirianNomor 98 Tahun 2019
Tanggal Operasional25 Oktober 2019
No. SK OperasionalNomor 98 Tahun 2019
Jenjang PendidikanUtama W P
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatDesa Pempatan, Kec. Rendang, Kab. Karangasem
Desa / KelurahanPempatan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Rendang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Karang Asem
Provinsi / LNBali
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteastikadharmaashram.org
Kepala SekolahI Wayan Dharmika Maha Dianto
OperatorAyu Putu Rina Astiti, S. Pd

Ulasan Utama Widya Pasraman Astika Dharma

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni Utama Widya Pasraman Astika Dharma. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan Utama Widya Pasraman Astika Dharma di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat Utama Widya Pasraman Astika Dharma

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah