DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS REKAYASA DENPASAR, Kota Denpasar, Bali

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 12:31

SMKS REKAYASA DENPASAR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. SMKS REKAYASA DENPASAR didirikan pada tanggal 11 Maret 1987 dengan Nomor SK Pendirian 30/I19/Kep/I.87 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 373 siswa ini dibimbing oleh 28 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS REKAYASA DENPASAR saat ini adalah Aditya Jelantik. Operator yang bertanggung jawab adalah I Made Darsana.

SMKS REKAYASA DENPASAR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Denpasar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS REKAYASA DENPASAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Data Lengkap SMKS REKAYASA DENPASAR

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS REKAYASA DENPASAR

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKS REKAYASA DENPASAR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS REKAYASA DENPASAR

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS REKAYASA DENPASAR memiliki total 373 siswa yang terdiri dari 372 siswa laki-laki dan 1 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS REKAYASA DENPASAR

Alamat SMKS REKAYASA DENPASAR terletak di JL. EMPU GANDRING KM.3 PEGUYANGAN, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Kontak SMKS REKAYASA DENPASAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS REKAYASA DENPASAR, Anda bisa menghubungi SMKS REKAYASA DENPASAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS REKAYASA DENPASAR yang terletak di JL. EMPU GANDRING KM.3 PEGUYANGAN, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Website SMKS REKAYASA DENPASAR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS REKAYASA DENPASAR melalui website resmi SMKS REKAYASA DENPASAR dengan alamat smkrekayasa-dps.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS REKAYASA DENPASAR

NPSN50103130
Nama SekolahSMKS REKAYASA DENPASAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 Maret 1987
No. SK Pendirian30/I19/Kep/I.87
Tanggal Operasional11 Maret 1987
No. SK Operasional30/I19/Kep/I.87
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. EMPU GANDRING KM.3 PEGUYANGAN
Desa / KelurahanPeguyangan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Denpasar Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Denpasar
Provinsi / LNBali
No Telepon
Fax0361421839
Email[email protected]
Websitesmkrekayasa-dps.sch.id
Kepala SekolahAditya Jelantik
OperatorI Made Darsana

Ulasan SMKS REKAYASA DENPASAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS REKAYASA DENPASAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS REKAYASA DENPASAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS REKAYASA DENPASAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah