DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI BELAR, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 28 April 2024 08:44

SD NEGERI BELAR merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. SD NEGERI BELAR didirikan pada tanggal 1 Juli 1978 dengan Nomor SK Pendirian 101230209029 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 77 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI BELAR saat ini adalah Baiq Nurul Wardani. Operator yang bertanggung jawab adalah Ramdani Ahmad.

SD NEGERI BELAR merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Lombok Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI BELAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah.

Data Lengkap SD NEGERI BELAR

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI BELAR

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 183a/BAP?SM/KP/X/2015 pada tanggal 29 Oktober 2015. Selain itu, SD NEGERI BELAR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI BELAR

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI BELAR memiliki total 77 siswa yang terdiri dari 43 siswa laki-laki dan 34 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI BELAR

Alamat SD NEGERI BELAR terletak di BELAR DESA SUKADANA KECAMATAN PUJUT, Sukadana, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SD NEGERI BELAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI BELAR, Anda bisa menghubungi SD NEGERI BELAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI BELAR yang terletak di BELAR DESA SUKADANA KECAMATAN PUJUT, Sukadana, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Website SD NEGERI BELAR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI BELAR melalui website resmi SD NEGERI BELAR dengan alamat www.kesekolah.comdirektorisekolahsdn-belar-lombok-tengah-nusa-tenggara-barat.html.

Informasi Lengkap SD NEGERI BELAR

NPSN50200980
Nama SekolahSD NEGERI BELAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juli 1978
No. SK Pendirian101230209029
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi29 Oktober 2015
No. SK Akreditasi183a/BAP?SM/KP/X/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatBELAR DESA SUKADANA KECAMATAN PUJUT
Desa / KelurahanSukadana
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pujut
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Tengah
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax087864370386
Email[email protected]
Websitewww.kesekolah.comdirektorisekolahsdn-belar-lombok-tengah-nusa-tenggara-barat.html
Kepala SekolahBaiq Nurul Wardani
OperatorRamdani Ahmad

Ulasan SD NEGERI BELAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI BELAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI BELAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI BELAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah