DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NURUL HUDA MENEMENG, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 13:47

SMP NURUL HUDA MENEMENG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pringgarata, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. SMP NURUL HUDA MENEMENG didirikan pada tanggal 16 Juli 2018 dengan Nomor SK Pendirian 003/YPP.NH/MNG/IX/2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 93 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NURUL HUDA MENEMENG saat ini adalah Asma' Ma'arif. Operator yang bertanggung jawab adalah Nurul Suyatni.

SMP NURUL HUDA MENEMENG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Lombok Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NURUL HUDA MENEMENG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pringgarata, Kab. Lombok Tengah.

Data Lengkap SMP NURUL HUDA MENEMENG

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NURUL HUDA MENEMENG

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 615/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 16 Juli 2019. Selain itu, SMP NURUL HUDA MENEMENG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP NURUL HUDA MENEMENG

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NURUL HUDA MENEMENG memiliki total 93 siswa yang terdiri dari 54 siswa laki-laki dan 39 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NURUL HUDA MENEMENG

Alamat SMP NURUL HUDA MENEMENG terletak di Menemeng, MENEMENG, Kec. Pringgarata, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SMP NURUL HUDA MENEMENG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NURUL HUDA MENEMENG, Anda bisa menghubungi SMP NURUL HUDA MENEMENG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NURUL HUDA MENEMENG yang terletak di Menemeng, MENEMENG, Kec. Pringgarata, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Informasi Lengkap SMP NURUL HUDA MENEMENG

NPSN69981465
Nama SekolahSMP NURUL HUDA MENEMENG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Juli 2018
No. SK Pendirian003/YPP.NH/MNG/IX/2018
Tanggal Operasional9 September 2018
No. SK Operasional259 Tahun 2018
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi16 Juli 2019
No. SK Akreditasi615/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatMenemeng
Desa / KelurahanMENEMENG
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pringgarata
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Tengah
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAsma' Ma'arif
OperatorNurul Suyatni

Ulasan SMP NURUL HUDA MENEMENG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NURUL HUDA MENEMENG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NURUL HUDA MENEMENG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NURUL HUDA MENEMENG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah