DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 23:24

SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batukliang, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK didirikan pada tanggal 17 Juni 2010 dengan Nomor SK Pendirian 20/SMP.NW/II/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 22 siswa ini dibimbing oleh 5 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK saat ini adalah Nurtina Hikmah. Operator yang bertanggung jawab adalah Riska Damayanti.

SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Lombok Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batukliang, Kab. Lombok Tengah.

Data Lengkap SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

Akreditasi dan Sertifikasi SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 183a/BAP?SM/KP/X/2015 pada tanggal 29 Oktober 2015. Selain itu, SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

Pada saat artikel ini ditulis, SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK memiliki total 22 siswa yang terdiri dari 10 siswa laki-laki dan 12 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

Alamat SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK terletak di JANTUK, Mantang, Kec. Batukliang, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK, Anda bisa menghubungi SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK yang terletak di JANTUK, Mantang, Kec. Batukliang, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Informasi Lengkap SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

NPSN69758809
Nama SekolahSMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 Juni 2010
No. SK Pendirian20/SMP.NW/II/2019
Tanggal Operasional25 Januari 2013
No. SK Operasional4/3/2019
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi29 Oktober 2015
No. SK Akreditasi183a/BAP?SM/KP/X/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatJANTUK
Desa / KelurahanMantang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batukliang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Tengah
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahNurtina Hikmah
OperatorRiska Damayanti

Ulasan SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPS ISLAM DARUL IKHLAS NW JANTUK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah