DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 16:54

SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 48 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK saat ini adalah Samiun. Operator yang bertanggung jawab adalah Nasri, S. Pd.

SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Lombok Tengah yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah.

Data Lengkap SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1445/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 12 Desember 2019. Selain itu, SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK memiliki total 48 siswa yang terdiri dari 26 siswa laki-laki dan 22 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

Alamat SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK terletak di Beberik, PLAMBIK, Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK, Anda bisa menghubungi SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK yang terletak di Beberik, PLAMBIK, Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Informasi Lengkap SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

NPSN50200967
Nama SekolahSD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi12 Desember 2019
No. SK Akreditasi1445/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatBeberik
Desa / KelurahanPLAMBIK
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Praya Barat Daya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Tengah
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSamiun
OperatorNasri, S. Pd

Ulasan SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI BEBERIK-PLAMBIK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah