DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP Islam Tanwirul Qulub, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 16:24

SMP Islam Tanwirul Qulub merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. SMP Islam Tanwirul Qulub didirikan pada tanggal 1 Juli 2016 dengan Nomor SK Pendirian 001/SK/YPPP-TQ/I/2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 60 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP Islam Tanwirul Qulub saat ini adalah Nurlaela. Operator yang bertanggung jawab adalah Joni Iskandar.

Dengan adanya keberadaan SMP Islam Tanwirul Qulub, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah.

Data Lengkap SMP Islam Tanwirul Qulub

Peserta Didik SMP Islam Tanwirul Qulub

Pada saat artikel ini ditulis, SMP Islam Tanwirul Qulub memiliki total 60 siswa yang terdiri dari 34 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP Islam Tanwirul Qulub

Alamat SMP Islam Tanwirul Qulub terletak di Sangketan, Montong Ajan, Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SMP Islam Tanwirul Qulub

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP Islam Tanwirul Qulub, Anda bisa menghubungi SMP Islam Tanwirul Qulub melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP Islam Tanwirul Qulub yang terletak di Sangketan, Montong Ajan, Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Website SMP Islam Tanwirul Qulub

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP Islam Tanwirul Qulub melalui website resmi SMP Islam Tanwirul Qulub dengan alamat www.smpisangketan.

Informasi Lengkap SMP Islam Tanwirul Qulub

NPSN69972481
Nama SekolahSMP Islam Tanwirul Qulub
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juli 2016
No. SK Pendirian001/SK/YPPP-TQ/I/2016
Tanggal Operasional14 September 2017
No. SK Operasional438 Tahun 2017
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiTidak Tera
Tanggal Akreditasi12 Desember 2019
No. SK Akreditasi1445/BAN-SM/SK/2019
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatSangketan
Desa / KelurahanMontong Ajan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Praya Barat Daya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Tengah
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email
Websitewww.smpisangketan
Kepala SekolahNurlaela
OperatorJoni Iskandar

Ulasan SMP Islam Tanwirul Qulub

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP Islam Tanwirul Qulub. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP Islam Tanwirul Qulub di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP Islam Tanwirul Qulub

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah