DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDS ISLAM AL- BAROKAH, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 15:32

SDS ISLAM AL- BAROKAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. SDS ISLAM AL- BAROKAH didirikan pada tanggal 5 Juli 2012 dengan Nomor SK Pendirian 02 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 123 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDS ISLAM AL- BAROKAH saat ini adalah Tuti Alawiyah. Operator yang bertanggung jawab adalah M. Tanwin.

SDS ISLAM AL- BAROKAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Lombok Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDS ISLAM AL- BAROKAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur.

Data Lengkap SDS ISLAM AL- BAROKAH

Akreditasi dan Sertifikasi SDS ISLAM AL- BAROKAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 259/BANSM-NTB/KP/XII/2018 pada tanggal 13 Desember 2018. Selain itu, SDS ISLAM AL- BAROKAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SDS ISLAM AL- BAROKAH

Pada saat artikel ini ditulis, SDS ISLAM AL- BAROKAH memiliki total 123 siswa yang terdiri dari 62 siswa laki-laki dan 61 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDS ISLAM AL- BAROKAH

Alamat SDS ISLAM AL- BAROKAH terletak di ASMALANG SELATAN, KALIJAGA TENGAH, Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SDS ISLAM AL- BAROKAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDS ISLAM AL- BAROKAH, Anda bisa menghubungi SDS ISLAM AL- BAROKAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDS ISLAM AL- BAROKAH yang terletak di ASMALANG SELATAN, KALIJAGA TENGAH, Kec. Aikmel, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Website SDS ISLAM AL- BAROKAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDS ISLAM AL- BAROKAH melalui website resmi SDS ISLAM AL- BAROKAH dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SDS ISLAM AL- BAROKAH

NPSN69761887
Nama SekolahSDS ISLAM AL- BAROKAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Juli 2012
No. SK Pendirian02
Tanggal Operasional7 November 2012
No. SK Operasional421/1941/DIK.II/2012
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi13 Desember 2018
No. SK Akreditasi259/BANSM-NTB/KP/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatASMALANG SELATAN
Desa / KelurahanKALIJAGA TENGAH
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Aikmel
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahTuti Alawiyah
OperatorM. Tanwin

Ulasan SDS ISLAM AL- BAROKAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDS ISLAM AL- BAROKAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDS ISLAM AL- BAROKAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDS ISLAM AL- BAROKAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah