DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 01:38

SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Suralaga, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA didirikan pada tanggal 3 September 2013 dengan Nomor SK Pendirian AHU-6264.AH.01.04.TAHUN20 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 64 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA saat ini adalah Huzrin, Lc. Operator yang bertanggung jawab adalah M. Fatahuddin, S. Kom.

SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Lombok Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Suralaga, Kab. Lombok Timur.

Data Lengkap SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

Akreditasi dan Sertifikasi SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 185/BAP-SM/KP/XI/2017 pada tanggal 20 November 2017. Selain itu, SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

Pada saat artikel ini ditulis, SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA memiliki total 64 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

Alamat SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA terletak di SURALAGA, Suralaga, Kec. Suralaga, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA, Anda bisa menghubungi SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA yang terletak di SURALAGA, Suralaga, Kec. Suralaga, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Informasi Lengkap SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

NPSN69775443
Nama SekolahSMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 September 2013
No. SK PendirianAHU-6264.AH.01.04.TAHUN20
Tanggal Operasional3 September 2013
No. SK Operasional421/2690.8/DIK.II/2013
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi20 November 2017
No. SK Akreditasi185/BAP-SM/KP/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatSURALAGA
Desa / KelurahanSuralaga
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Suralaga
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahHuzrin, Lc
OperatorM. Fatahuddin, S. Kom

Ulasan SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPS ISLAM TERPADU AN-NUR SURALAGA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah