DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM AL FAAT BARA, Kab. Dompu, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 16:04

SMP ISLAM AL FAAT BARA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Woja, Kab. Dompu, Nusa Tenggara Barat. SMP ISLAM AL FAAT BARA didirikan pada tanggal 4 Februari 2021 dengan Nomor SK Pendirian 002/SK-P/SMPI-ALF/YPAD/II/2021 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 52 siswa ini dibimbing oleh 16 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP ISLAM AL FAAT BARA saat ini adalah Reni Anggraini. Operator yang bertanggung jawab adalah Dian Kurniawan.

Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM AL FAAT BARA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Woja, Kab. Dompu.

Data Lengkap SMP ISLAM AL FAAT BARA

Peserta Didik SMP ISLAM AL FAAT BARA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM AL FAAT BARA memiliki total 52 siswa yang terdiri dari 33 siswa laki-laki dan 19 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP ISLAM AL FAAT BARA

Alamat SMP ISLAM AL FAAT BARA terletak di Jalan Irigasi No. 1 Sipon. Email : [email protected], Bara, Kec. Woja, Kab. Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SMP ISLAM AL FAAT BARA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM AL FAAT BARA, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM AL FAAT BARA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM AL FAAT BARA yang terletak di Jalan Irigasi No. 1 Sipon. Email : [email protected], Bara, Kec. Woja, Kab. Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Website SMP ISLAM AL FAAT BARA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM AL FAAT BARA melalui website resmi SMP ISLAM AL FAAT BARA dengan alamat mial-faat.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMP ISLAM AL FAAT BARA

NPSN70009648
Nama SekolahSMP ISLAM AL FAAT BARA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Februari 2021
No. SK Pendirian002/SK-P/SMPI-ALF/YPAD/II/2021
Tanggal Operasional12 April 2021
No. SK Operasional421.2/48/DIKPORA/2021
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJalan Irigasi No. 1 Sipon. Email : [email protected]
Desa / KelurahanBara
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Woja
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Dompu
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitemial-faat.blogspot.com
Kepala SekolahReni Anggraini
OperatorDian Kurniawan

Ulasan SMP ISLAM AL FAAT BARA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM AL FAAT BARA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM AL FAAT BARA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM AL FAAT BARA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah