DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH, Kota Jakarta Selatan, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 01:56

SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, D.K.I. Jakarta. SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH didirikan pada tanggal 26 November 2014 dengan Nomor SK Pendirian 266/C/LN/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 116 siswa ini dibimbing oleh 25 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Indah Tri Susanti.

SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMP di wilayah Kota Jakarta Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

Data Lengkap SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1474/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 16 Desember 2019. Selain itu, SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH memiliki total 116 siswa yang terdiri dari 65 siswa laki-laki dan 51 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Alamat SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH terletak di JL. GEDUNG HIJAU RAYA I NO. 1, Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, D.K.I. Jakarta.

Kontak SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH, Anda bisa menghubungi SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH yang terletak di JL. GEDUNG HIJAU RAYA I NO. 1, Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, D.K.I. Jakarta.

Website SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH melalui website resmi SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH dengan alamat raffles-international.org.

Informasi Lengkap SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

NPSN69883249
Nama SekolahSMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 November 2014
No. SK Pendirian266/C/LN/2014
Tanggal Operasional26 November 2014
No. SK Operasional266/C/LN/2014
Jenjang PendidikanSPK SMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi16 Desember 2019
No. SK Akreditasi1474/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. GEDUNG HIJAU RAYA I NO. 1
Desa / KelurahanPondok Pinang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kebayoran Lama
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Selatan
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websiteraffles-international.org
Kepala Sekolah
OperatorIndah Tri Susanti

Ulasan SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL PONDOK INDAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah