DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDS HARAPAN BANGSA, Kab. Karawang, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 14 Mei 2024 07:20

SDS HARAPAN BANGSA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat. SDS HARAPAN BANGSA didirikan pada tanggal 16 Juni 2008 dengan Nomor SK Pendirian 01A/XI/SK.Pen-SD.YPK/2008 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 155 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDS HARAPAN BANGSA saat ini adalah Sri Rahayu, S. Ip. Operator yang bertanggung jawab adalah Sri Rahayu.

Dengan adanya keberadaan SDS HARAPAN BANGSA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang.

Data Lengkap SDS HARAPAN BANGSA

Akreditasi dan Sertifikasi SDS HARAPAN BANGSA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SDS HARAPAN BANGSA

Pada saat artikel ini ditulis, SDS HARAPAN BANGSA memiliki total 155 siswa yang terdiri dari 76 siswa laki-laki dan 79 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SDS HARAPAN BANGSA

Alamat SDS HARAPAN BANGSA terletak di Jln. R. E Martadinata No. 8, Adiarsa Barat, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Kontak SDS HARAPAN BANGSA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDS HARAPAN BANGSA, Anda bisa menghubungi SDS HARAPAN BANGSA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDS HARAPAN BANGSA yang terletak di Jln. R. E Martadinata No. 8, Adiarsa Barat, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Website SDS HARAPAN BANGSA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDS HARAPAN BANGSA melalui website resmi SDS HARAPAN BANGSA dengan alamat sdharapanbangsa.co.id.

Informasi Lengkap SDS HARAPAN BANGSA

NPSN20276409
Nama SekolahSDS HARAPAN BANGSA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Juni 2008
No. SK Pendirian01A/XI/SK.Pen-SD.YPK/2008
Tanggal Operasional18 Juni 2012
No. SK Operasional503/Kep.3152/IPSS/BPMPT/2012
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJln. R. E Martadinata No. 8
Desa / KelurahanAdiarsa Barat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Karawang Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Karawang
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdharapanbangsa.co.id
Kepala SekolahSri Rahayu, S. Ip
OperatorSri Rahayu

Ulasan SDS HARAPAN BANGSA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDS HARAPAN BANGSA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDS HARAPAN BANGSA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDS HARAPAN BANGSA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah