DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI BUKIT DAMAI, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 19:08

SD NEGERI BUKIT DAMAI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Maluk, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. SD NEGERI BUKIT DAMAI didirikan pada tanggal 20 Februari 2019 dengan Nomor SK Pendirian 213 TAHUN 2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 80 siswa ini dibimbing oleh 4 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI BUKIT DAMAI saat ini adalah Mikail. Operator yang bertanggung jawab adalah Supraptiwi.

Dengan adanya keberadaan SD NEGERI BUKIT DAMAI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Maluk, Kab. Sumbawa Barat.

Data Lengkap SD NEGERI BUKIT DAMAI

Peserta Didik SD NEGERI BUKIT DAMAI

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI BUKIT DAMAI memiliki total 80 siswa yang terdiri dari 44 siswa laki-laki dan 36 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI BUKIT DAMAI

Alamat SD NEGERI BUKIT DAMAI terletak di Jalan Pangeran Adipatih No. 152, Bukit Damai, Kec. Maluk, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SD NEGERI BUKIT DAMAI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI BUKIT DAMAI, Anda bisa menghubungi SD NEGERI BUKIT DAMAI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI BUKIT DAMAI yang terletak di Jalan Pangeran Adipatih No. 152, Bukit Damai, Kec. Maluk, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Website SD NEGERI BUKIT DAMAI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI BUKIT DAMAI melalui website resmi SD NEGERI BUKIT DAMAI dengan alamat www.sdnbukitdamai.

Informasi Lengkap SD NEGERI BUKIT DAMAI

NPSN69989958
Nama SekolahSD NEGERI BUKIT DAMAI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Februari 2019
No. SK Pendirian213 TAHUN 2019
Tanggal Operasional20 Februari 2019
No. SK Operasional213 TAHUN 2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJalan Pangeran Adipatih No. 152
Desa / KelurahanBukit Damai
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Maluk
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumbawa Barat
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdnbukitdamai
Kepala SekolahMikail
OperatorSupraptiwi

Ulasan SD NEGERI BUKIT DAMAI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI BUKIT DAMAI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI BUKIT DAMAI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI BUKIT DAMAI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah