DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD ISLAM TERPADU AN NUJABA, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 08:03

SD ISLAM TERPADU AN NUJABA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. SD ISLAM TERPADU AN NUJABA didirikan pada tanggal 22 Oktober 2002 dengan Nomor SK Pendirian 30 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 151 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD ISLAM TERPADU AN NUJABA saat ini adalah Ahmad Yani. Operator yang bertanggung jawab adalah Agus Hendra Gunawan, S. Pd. .

SD ISLAM TERPADU AN NUJABA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Mataram yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD ISLAM TERPADU AN NUJABA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ampenan, Kota Mataram.

Data Lengkap SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Akreditasi dan Sertifikasi SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 239/BANSM-NTB/KP/XI/2018 pada tanggal 22 November 2018. Selain itu, SD ISLAM TERPADU AN NUJABA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Pada saat artikel ini ditulis, SD ISLAM TERPADU AN NUJABA memiliki total 151 siswa yang terdiri dari 85 siswa laki-laki dan 66 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Alamat SD ISLAM TERPADU AN NUJABA terletak di Jl. Al Halimy Ling. Kebon Talo Jaya, Ampenan Utara, Kec. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD ISLAM TERPADU AN NUJABA, Anda bisa menghubungi SD ISLAM TERPADU AN NUJABA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD ISLAM TERPADU AN NUJABA yang terletak di Jl. Al Halimy Ling. Kebon Talo Jaya, Ampenan Utara, Kec. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Website SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD ISLAM TERPADU AN NUJABA melalui website resmi SD ISLAM TERPADU AN NUJABA dengan alamat www.sditannujaba.

Informasi Lengkap SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

NPSN50219514
Nama SekolahSD ISLAM TERPADU AN NUJABA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 Oktober 2002
No. SK Pendirian30
Tanggal Operasional14 Januari 2008
No. SK Operasional0108/800/C/DIK/2008
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi22 November 2018
No. SK Akreditasi239/BANSM-NTB/KP/XI/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Al Halimy Ling. Kebon Talo Jaya
Desa / KelurahanAmpenan Utara
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ampenan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Mataram
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sditannujaba
Kepala SekolahAhmad Yani
OperatorAgus Hendra Gunawan, S. Pd.

Ulasan SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD ISLAM TERPADU AN NUJABA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD ISLAM TERPADU AN NUJABA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD ISLAM TERPADU AN NUJABA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah