DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKN PP NEGERI LILI, Kab. Kupang, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 13:24

SMKN PP NEGERI LILI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Fatuleu, Kab. Kupang, Nusa Tenggara Timur. SMKN PP NEGERI LILI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pertanian. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 279 siswa ini dibimbing oleh 30 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKN PP NEGERI LILI saat ini adalah Stepanus Bulu. Operator yang bertanggung jawab adalah Isti Mulatifah,s. St.

SMKN PP NEGERI LILI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Kupang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKN PP NEGERI LILI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Fatuleu, Kab. Kupang.

Data Lengkap SMKN PP NEGERI LILI

Akreditasi dan Sertifikasi SMKN PP NEGERI LILI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 053/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 21 Januari 2019. Selain itu, SMKN PP NEGERI LILI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKN PP NEGERI LILI

Pada saat artikel ini ditulis, SMKN PP NEGERI LILI memiliki total 279 siswa yang terdiri dari 162 siswa laki-laki dan 117 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKN PP NEGERI LILI

Alamat SMKN PP NEGERI LILI terletak di DESA KUIMASI, Kuimasi, Kec. Fatuleu, Kab. Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMKN PP NEGERI LILI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKN PP NEGERI LILI, Anda bisa menghubungi SMKN PP NEGERI LILI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKN PP NEGERI LILI yang terletak di DESA KUIMASI, Kuimasi, Kec. Fatuleu, Kab. Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Website SMKN PP NEGERI LILI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKN PP NEGERI LILI melalui website resmi SMKN PP NEGERI LILI dengan alamat www.smkppnkupang.sch.id.

Informasi Lengkap SMKN PP NEGERI LILI

NPSN69734022
Nama SekolahSMKN PP NEGERI LILI
NaunganKementerian Pertanian
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi21 Januari 2019
No. SK Akreditasi053/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatDESA KUIMASI
Desa / KelurahanKuimasi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Fatuleu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kupang
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax0380833939
Email[email protected]
Websitewww.smkppnkupang.sch.id
Kepala SekolahStepanus Bulu
OperatorIsti Mulatifah,s. St

Ulasan SMKN PP NEGERI LILI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKN PP NEGERI LILI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKN PP NEGERI LILI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKN PP NEGERI LILI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah