DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES NIFUBOKO, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 12:02

SD INPRES NIFUBOKO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. SD INPRES NIFUBOKO didirikan pada tanggal 5 Januari 1976 dengan Nomor SK Pendirian 33 TAHUN 1979 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 325 siswa ini dibimbing oleh 18 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES NIFUBOKO saat ini adalah Felpina S. F. Nenobais. Operator yang bertanggung jawab adalah Diana J. Fay.

SD INPRES NIFUBOKO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Timor Tengah Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD INPRES NIFUBOKO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan.

Data Lengkap SD INPRES NIFUBOKO

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES NIFUBOKO

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 73/SK/BAP-S/M NTT/XI/2014 pada tanggal 5 November 2014. Selain itu, SD INPRES NIFUBOKO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD INPRES NIFUBOKO

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES NIFUBOKO memiliki total 325 siswa yang terdiri dari 157 siswa laki-laki dan 168 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD INPRES NIFUBOKO

Alamat SD INPRES NIFUBOKO terletak di Jl. Gajah No. 18 Soe, Timor Tengah Selatan, Karang Siri, Kec. Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD INPRES NIFUBOKO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES NIFUBOKO, Anda bisa menghubungi SD INPRES NIFUBOKO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES NIFUBOKO yang terletak di Jl. Gajah No. 18 Soe, Timor Tengah Selatan, Karang Siri, Kec. Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD INPRES NIFUBOKO

NPSN50300810
Nama SekolahSD INPRES NIFUBOKO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Januari 1976
No. SK Pendirian33 TAHUN 1979
Tanggal Operasional5 Januari 1976
No. SK Operasional33 TAHUN 1967
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 November 2014
No. SK Akreditasi73/SK/BAP-S/M NTT/XI/2014
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Gajah No. 18 Soe, Timor Tengah Selatan
Desa / KelurahanKarang Siri
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Soe
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Selatan
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahFelpina S. F. Nenobais
OperatorDiana J. Fay

Ulasan SD INPRES NIFUBOKO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES NIFUBOKO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES NIFUBOKO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES NIFUBOKO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah