DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES KILOBESA, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 07:26

SD INPRES KILOBESA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Amanuban Barat, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. SD INPRES KILOBESA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 227 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES KILOBESA saat ini adalah Selfina Retebana. Operator yang bertanggung jawab adalah Stenly Guslina Nenomataus.

Dengan adanya keberadaan SD INPRES KILOBESA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Amanuban Barat, Kab. Timor Tengah Selatan.

Data Lengkap SD INPRES KILOBESA

Peserta Didik SD INPRES KILOBESA

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES KILOBESA memiliki total 227 siswa yang terdiri dari 133 siswa laki-laki dan 94 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES KILOBESA

Alamat SD INPRES KILOBESA terletak di Kilobesa, Nusa, Kec. Amanuban Barat, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD INPRES KILOBESA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES KILOBESA, Anda bisa menghubungi SD INPRES KILOBESA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES KILOBESA yang terletak di Kilobesa, Nusa, Kec. Amanuban Barat, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Website SD INPRES KILOBESA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES KILOBESA melalui website resmi SD INPRES KILOBESA dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD INPRES KILOBESA

NPSN50300913
Nama SekolahSD INPRES KILOBESA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatKilobesa
Desa / KelurahanNusa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Amanuban Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Selatan
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahSelfina Retebana
OperatorStenly Guslina Nenomataus

Ulasan SD INPRES KILOBESA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES KILOBESA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES KILOBESA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES KILOBESA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah