DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI SAENAM, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 06:44

SMA NEGERI SAENAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. SMA NEGERI SAENAM didirikan pada tanggal 28 Februari 2019 dengan Nomor SK Pendirian 848/08/PK/2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 194 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI SAENAM saat ini adalah Kehi Imanuel M. Th. Tefbana. Operator yang bertanggung jawab adalah Dece Floriyanti Nino Lada, A. Md.

SMA NEGERI SAENAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Timor Tengah Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI SAENAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan.

Data Lengkap SMA NEGERI SAENAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMA NEGERI SAENAM

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1267/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 23 November 2021. Selain itu, SMA NEGERI SAENAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMA NEGERI SAENAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI SAENAM memiliki total 194 siswa yang terdiri dari 90 siswa laki-laki dan 104 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA NEGERI SAENAM

Alamat SMA NEGERI SAENAM terletak di Jl. Tuan Nabuasa Feto No. 2, Noebeba, Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMA NEGERI SAENAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI SAENAM, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI SAENAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI SAENAM yang terletak di Jl. Tuan Nabuasa Feto No. 2, Noebeba, Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Website SMA NEGERI SAENAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI SAENAM melalui website resmi SMA NEGERI SAENAM dengan alamat smansaenam.sch.id.

Informasi Lengkap SMA NEGERI SAENAM

NPSN69987799
Nama SekolahSMA NEGERI SAENAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 Februari 2019
No. SK Pendirian848/08/PK/2018
Tanggal Operasional28 Februari 2019
No. SK Operasional848/08/PK/2018
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi23 November 2021
No. SK Akreditasi1267/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Tuan Nabuasa Feto No. 2
Desa / KelurahanNoebeba
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuanfatu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Selatan
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmansaenam.sch.id
Kepala SekolahKehi Imanuel M. Th. Tefbana
OperatorDece Floriyanti Nino Lada, A. Md

Ulasan SMA NEGERI SAENAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI SAENAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI SAENAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI SAENAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah