DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Kamis, 25 April 2024 12:52

SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 27 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM saat ini adalah Awaludin Isu. Operator yang bertanggung jawab adalah Naimah Natonis.

Dengan adanya keberadaan SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan.

Data Lengkap SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

Peserta Didik SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM memiliki total 27 siswa yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 9 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

Alamat SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM terletak di UTAMA OE-EKAM, OE-EKAM, Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM, Anda bisa menghubungi SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM yang terletak di UTAMA OE-EKAM, OE-EKAM, Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Website SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM melalui website resmi SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM dengan alamat www.smkmiftahuddinoeekam.com.

Informasi Lengkap SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

NPSN50309206
Nama SekolahSMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiTidak Tera
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi973/BAN-SM/SK/2019
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatUTAMA OE-EKAM
Desa / KelurahanOE-EKAM
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Amanuban Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Selatan
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkmiftahuddinoeekam.com
Kepala SekolahAwaludin Isu
OperatorNaimah Natonis

Ulasan SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS MIFTAHUDDIN OE EKAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah