DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDS IT SAMBA TARUMA, Kab. Bekasi, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 05:54

SDS IT SAMBA TARUMA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Taruma Jaya, Kab. Bekasi, Jawa Barat. SDS IT SAMBA TARUMA didirikan pada tanggal 20 Mei 2010 dengan Nomor SK Pendirian 6 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 193 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDS IT SAMBA TARUMA saat ini adalah Ajat Sudrajat. Operator yang bertanggung jawab adalah Fahmi Alkautsar.

SDS IT SAMBA TARUMA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Bekasi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDS IT SAMBA TARUMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Taruma Jaya, Kab. Bekasi.

Data Lengkap SDS IT SAMBA TARUMA

Akreditasi dan Sertifikasi SDS IT SAMBA TARUMA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/203/SK/BAN-SM/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SDS IT SAMBA TARUMA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SDS IT SAMBA TARUMA

Pada saat artikel ini ditulis, SDS IT SAMBA TARUMA memiliki total 193 siswa yang terdiri dari 125 siswa laki-laki dan 68 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDS IT SAMBA TARUMA

Alamat SDS IT SAMBA TARUMA terletak di Kp. Tambun Sungai Angke RT.01/05, Pahlawan Setia, Kec. Taruma Jaya, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Kontak SDS IT SAMBA TARUMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDS IT SAMBA TARUMA, Anda bisa menghubungi SDS IT SAMBA TARUMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDS IT SAMBA TARUMA yang terletak di Kp. Tambun Sungai Angke RT.01/05, Pahlawan Setia, Kec. Taruma Jaya, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Website SDS IT SAMBA TARUMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDS IT SAMBA TARUMA melalui website resmi SDS IT SAMBA TARUMA dengan alamat www.sambataruma.sch.id.

Informasi Lengkap SDS IT SAMBA TARUMA

NPSN69912754
Nama SekolahSDS IT SAMBA TARUMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Mei 2010
No. SK Pendirian6
Tanggal Operasional6 Oktober 2015
No. SK Operasional503.15/040/X/SK-SD/BPMPPT
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi02.00/203/SK/BAN-SM/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatKp. Tambun Sungai Angke RT.01/05
Desa / KelurahanPahlawan Setia
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Taruma Jaya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bekasi
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sambataruma.sch.id
Kepala SekolahAjat Sudrajat
OperatorFahmi Alkautsar

Ulasan SDS IT SAMBA TARUMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDS IT SAMBA TARUMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDS IT SAMBA TARUMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDS IT SAMBA TARUMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah