DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KATOLIK NIMASI, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 10:25

SD KATOLIK NIMASI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Miomafo Timur, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. SD KATOLIK NIMASI didirikan pada tanggal 3 Mei 1957 dengan Nomor SK Pendirian 1 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 107 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KATOLIK NIMASI saat ini adalah Marselinus Loka. Operator yang bertanggung jawab adalah Petrus Lelan Lake.

SD KATOLIK NIMASI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Timor Tengah Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD KATOLIK NIMASI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Miomafo Timur, Kab. Timor Tengah Utara.

Data Lengkap SD KATOLIK NIMASI

Akreditasi dan Sertifikasi SD KATOLIK NIMASI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 80/SK/BAP-S/M NTT/IX/2015 pada tanggal 22 September 2015. Selain itu, SD KATOLIK NIMASI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD KATOLIK NIMASI

Pada saat artikel ini ditulis, SD KATOLIK NIMASI memiliki total 107 siswa yang terdiri dari 61 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD KATOLIK NIMASI

Alamat SD KATOLIK NIMASI terletak di Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, Oesena, Kec. Miomafo Timur, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD KATOLIK NIMASI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KATOLIK NIMASI, Anda bisa menghubungi SD KATOLIK NIMASI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KATOLIK NIMASI yang terletak di Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, Oesena, Kec. Miomafo Timur, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD KATOLIK NIMASI

NPSN50301139
Nama SekolahSD KATOLIK NIMASI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 Mei 1957
No. SK Pendirian1
Tanggal Operasional10 Agustus 2008
No. SK OperasionalPend.422/761.b/SM/2005
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi22 September 2015
No. SK Akreditasi80/SK/BAP-S/M NTT/IX/2015
Sertifikasi9001:2008
AlamatNimasi, Kecamatan Bikomi Tengah
Desa / KelurahanOesena
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Miomafo Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Utara
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMarselinus Loka
OperatorPetrus Lelan Lake

Ulasan SD KATOLIK NIMASI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KATOLIK NIMASI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KATOLIK NIMASI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KATOLIK NIMASI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah