DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Kamis, 25 April 2024 18:19

SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA didirikan pada tanggal 1 Februari 2007 dengan Nomor SK Pendirian 009/YB/SDKRC/VI/2007 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 203 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA saat ini adalah Margaretha Bano Klau. Operator yang bertanggung jawab adalah Antonius Bhadho.

SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Timor Tengah Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara.

Data Lengkap SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

Akreditasi dan Sertifikasi SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018 pada tanggal 29 Oktober 2018. Selain itu, SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

Pada saat artikel ini ditulis, SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA memiliki total 203 siswa yang terdiri dari 97 siswa laki-laki dan 106 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

Alamat SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA terletak di Jalan El Tari, KM. 07, Sasi, Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur., Sasi, Kec. Kota Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA, Anda bisa menghubungi SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA yang terletak di Jalan El Tari, KM. 07, Sasi, Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur., Sasi, Kec. Kota Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

NPSN50307340
Nama SekolahSD KATOLIK Santa. RITA de CASIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Februari 2007
No. SK Pendirian009/YB/SDKRC/VI/2007
Tanggal Operasional1 Februari 2008
No. SK Operasional010/YB/SDKRC/VI/2008
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi29 Oktober 2018
No. SK Akreditasi32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan El Tari, KM. 07, Sasi, Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur.
Desa / KelurahanSasi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Kefamenanu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Utara
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMargaretha Bano Klau
OperatorAntonius Bhadho

Ulasan SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KATOLIK Santa. RITA de CASIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah