DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI NEOSMALELAT, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 11:37

SD NEGERI NEOSMALELAT merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Insana Utara, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. SD NEGERI NEOSMALELAT didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 1913 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 71 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI NEOSMALELAT saat ini adalah Susana Elu. Operator yang bertanggung jawab adalah Yohanes Kolo.

Dengan adanya keberadaan SD NEGERI NEOSMALELAT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Insana Utara, Kab. Timor Tengah Utara.

Data Lengkap SD NEGERI NEOSMALELAT

Peserta Didik SD NEGERI NEOSMALELAT

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI NEOSMALELAT memiliki total 71 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 33 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI NEOSMALELAT

Alamat SD NEGERI NEOSMALELAT terletak di Manufonu, Humusu C, Kec. Insana Utara, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD NEGERI NEOSMALELAT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI NEOSMALELAT, Anda bisa menghubungi SD NEGERI NEOSMALELAT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI NEOSMALELAT yang terletak di Manufonu, Humusu C, Kec. Insana Utara, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Website SD NEGERI NEOSMALELAT

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI NEOSMALELAT melalui website resmi SD NEGERI NEOSMALELAT dengan alamat data.dapo.

Informasi Lengkap SD NEGERI NEOSMALELAT

NPSN50307358
Nama SekolahSD NEGERI NEOSMALELAT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian1913
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatManufonu
Desa / KelurahanHumusu C
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Insana Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Utara
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitedata.dapo
Kepala SekolahSusana Elu
OperatorYohanes Kolo

Ulasan SD NEGERI NEOSMALELAT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI NEOSMALELAT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI NEOSMALELAT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI NEOSMALELAT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah