DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP STELLA GRATIA ATAMBUA, Kab. Belu, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 11:09

SMP STELLA GRATIA ATAMBUA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Atambua, Kab. Belu, Nusa Tenggara Timur. SMP STELLA GRATIA ATAMBUA didirikan pada tanggal 20 Mei 2004 dengan Nomor SK Pendirian 71/II.1-YMMA/2004 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 38 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP STELLA GRATIA ATAMBUA saat ini adalah Wandelinus Nahak. Operator yang bertanggung jawab adalah Irene Maria Silvester.

Dengan adanya keberadaan SMP STELLA GRATIA ATAMBUA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Atambua, Kab. Belu.

Data Lengkap SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

Peserta Didik SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP STELLA GRATIA ATAMBUA memiliki total 38 siswa yang terdiri dari 20 siswa laki-laki dan 18 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

Alamat SMP STELLA GRATIA ATAMBUA terletak di Jl. Y.A. Bere Mau - Kuneru, Manumutin, Kec. Kota Atambua, Kab. Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP STELLA GRATIA ATAMBUA, Anda bisa menghubungi SMP STELLA GRATIA ATAMBUA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP STELLA GRATIA ATAMBUA yang terletak di Jl. Y.A. Bere Mau - Kuneru, Manumutin, Kec. Kota Atambua, Kab. Belu, Nusa Tenggara Timur.

Website SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP STELLA GRATIA ATAMBUA melalui website resmi SMP STELLA GRATIA ATAMBUA dengan alamat smpstellagratiaatambua.mysch.idadm.

Informasi Lengkap SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

NPSN69876142
Nama SekolahSMP STELLA GRATIA ATAMBUA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Mei 2004
No. SK Pendirian71/II.1-YMMA/2004
Tanggal Operasional16 Agustus 2007
No. SK OperasionalPK.425./1459/VIII/2007
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Y.A. Bere Mau - Kuneru
Desa / KelurahanManumutin
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Atambua
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Belu
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmpstellagratiaatambua.mysch.idadm
Kepala SekolahWandelinus Nahak
OperatorIrene Maria Silvester

Ulasan SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP STELLA GRATIA ATAMBUA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP STELLA GRATIA ATAMBUA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP STELLA GRATIA ATAMBUA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah