DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS IT MUSLIMAH SEJATI, Kab. Bekasi, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 04:02

SMAS IT MUSLIMAH SEJATI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat. SMAS IT MUSLIMAH SEJATI didirikan pada tanggal 2 Juli 2019 dengan Nomor SK Pendirian 425.11/12060-Set, DISDIK yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 64 siswa ini dibimbing oleh 4 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS IT MUSLIMAH SEJATI saat ini adalah Hamidah. Operator yang bertanggung jawab adalah Umar Sahid.

Dengan adanya keberadaan SMAS IT MUSLIMAH SEJATI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi.

Data Lengkap SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

Peserta Didik SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS IT MUSLIMAH SEJATI memiliki total 64 siswa yang terdiri dari 2 siswa laki-laki dan 62 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

Alamat SMAS IT MUSLIMAH SEJATI terletak di JL. RAWA PISANG RT 02 RW 02, Tridayasakti, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Kontak SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS IT MUSLIMAH SEJATI, Anda bisa menghubungi SMAS IT MUSLIMAH SEJATI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS IT MUSLIMAH SEJATI yang terletak di JL. RAWA PISANG RT 02 RW 02, Tridayasakti, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Website SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS IT MUSLIMAH SEJATI melalui website resmi SMAS IT MUSLIMAH SEJATI dengan alamat muslimahsejati.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

NPSNNP564368
Nama SekolahSMAS IT MUSLIMAH SEJATI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Juli 2019
No. SK Pendirian425.11/12060-Set, DISDIK
Tanggal Operasional2 Juli 2019
No. SK Operasional425.11/12060-Set, DISDIK
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. RAWA PISANG RT 02 RW 02
Desa / KelurahanTridayasakti
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tambun Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bekasi
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitemuslimahsejati.sch.id
Kepala SekolahHamidah
OperatorUmar Sahid

Ulasan SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS IT MUSLIMAH SEJATI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS IT MUSLIMAH SEJATI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS IT MUSLIMAH SEJATI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah