DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI LOHAYONG, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 12:33

SD NEGERI LOHAYONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. SD NEGERI LOHAYONG didirikan pada tanggal 1 Juli 1922 dengan Nomor SK Pendirian 01 tahun 1993 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 133 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI LOHAYONG saat ini adalah Bakir Doni Pulo. Operator yang bertanggung jawab adalah Asmidar Kewa Daton.

SD NEGERI LOHAYONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Flores Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI LOHAYONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur.

Data Lengkap SD NEGERI LOHAYONG

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI LOHAYONG

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 09/TU/BAP-S/M NTT/I/2018 pada tanggal 30 Januari 2018. Selain itu, SD NEGERI LOHAYONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI LOHAYONG

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI LOHAYONG memiliki total 133 siswa yang terdiri dari 68 siswa laki-laki dan 65 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI LOHAYONG

Alamat SD NEGERI LOHAYONG terletak di Lohayong 2, Lohayong Ii, Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD NEGERI LOHAYONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI LOHAYONG, Anda bisa menghubungi SD NEGERI LOHAYONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI LOHAYONG yang terletak di Lohayong 2, Lohayong Ii, Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD NEGERI LOHAYONG

NPSN50301908
Nama SekolahSD NEGERI LOHAYONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juli 1922
No. SK Pendirian01 tahun 1993
Tanggal Operasional4 Februari 2019
No. SK Operasional88 tahun 2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi30 Januari 2018
No. SK Akreditasi09/TU/BAP-S/M NTT/I/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatLohayong 2
Desa / KelurahanLohayong Ii
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Solor Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Flores Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon0
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahBakir Doni Pulo
OperatorAsmidar Kewa Daton

Ulasan SD NEGERI LOHAYONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI LOHAYONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI LOHAYONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI LOHAYONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah