DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA MUHAMMADIYAH ENDE, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 07:27

SMA MUHAMMADIYAH ENDE merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ende Utara, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur. SMA MUHAMMADIYAH ENDE didirikan pada tanggal 13 Agustus 1970 dengan Nomor SK Pendirian SET/II/KABAN-SMA/70 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 106 siswa ini dibimbing oleh 20 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA MUHAMMADIYAH ENDE saat ini adalah Eka Januarti Mandaka. Operator yang bertanggung jawab adalah Dirmansyah Saduk.

SMA MUHAMMADIYAH ENDE merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Ende yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMA MUHAMMADIYAH ENDE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ende Utara, Kab. Ende.

Data Lengkap SMA MUHAMMADIYAH ENDE

Akreditasi dan Sertifikasi SMA MUHAMMADIYAH ENDE

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017 pada tanggal 27 November 2017. Selain itu, SMA MUHAMMADIYAH ENDE juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMA MUHAMMADIYAH ENDE

Pada saat artikel ini ditulis, SMA MUHAMMADIYAH ENDE memiliki total 106 siswa yang terdiri dari 58 siswa laki-laki dan 48 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA MUHAMMADIYAH ENDE

Alamat SMA MUHAMMADIYAH ENDE terletak di JL. WOLOARE B, KEL. ROWORENA BARAT, Kec. Ende Utara, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMA MUHAMMADIYAH ENDE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA MUHAMMADIYAH ENDE, Anda bisa menghubungi SMA MUHAMMADIYAH ENDE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA MUHAMMADIYAH ENDE yang terletak di JL. WOLOARE B, KEL. ROWORENA BARAT, Kec. Ende Utara, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SMA MUHAMMADIYAH ENDE

NPSN50302622
Nama SekolahSMA MUHAMMADIYAH ENDE
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 Agustus 1970
No. SK PendirianSET/II/KABAN-SMA/70
Tanggal Operasional7 Juli 1983
No. SK Operasional-018/C/Kep/I 83
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi27 November 2017
No. SK Akreditasi23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. WOLOARE B
Desa / KelurahanKEL. ROWORENA BARAT
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ende Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ende
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax23307
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahEka Januarti Mandaka
OperatorDirmansyah Saduk

Ulasan SMA MUHAMMADIYAH ENDE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA MUHAMMADIYAH ENDE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA MUHAMMADIYAH ENDE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA MUHAMMADIYAH ENDE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah