DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA KATOLIK TARUNA VIDYA, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 07:52

SMA KATOLIK TARUNA VIDYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ende Tengah, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur. SMA KATOLIK TARUNA VIDYA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 161 siswa ini dibimbing oleh 21 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA KATOLIK TARUNA VIDYA saat ini adalah Johanes Lenta. Operator yang bertanggung jawab adalah Primus Minggu.

SMA KATOLIK TARUNA VIDYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Ende yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA KATOLIK TARUNA VIDYA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ende Tengah, Kab. Ende.

Data Lengkap SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Akreditasi dan Sertifikasi SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018 pada tanggal 29 Oktober 2018. Selain itu, SMA KATOLIK TARUNA VIDYA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Pada saat artikel ini ditulis, SMA KATOLIK TARUNA VIDYA memiliki total 161 siswa yang terdiri dari 129 siswa laki-laki dan 32 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Alamat SMA KATOLIK TARUNA VIDYA terletak di JL. ANGGREK, Kel. Paupire, Kec. Ende Tengah, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA KATOLIK TARUNA VIDYA, Anda bisa menghubungi SMA KATOLIK TARUNA VIDYA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA KATOLIK TARUNA VIDYA yang terletak di JL. ANGGREK, Kel. Paupire, Kec. Ende Tengah, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur.

Website SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA KATOLIK TARUNA VIDYA melalui website resmi SMA KATOLIK TARUNA VIDYA dengan alamat smaktarunavidya.mysch.id.

Informasi Lengkap SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

NPSN50305402
Nama SekolahSMA KATOLIK TARUNA VIDYA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1900
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi29 Oktober 2018
No. SK Akreditasi32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. ANGGREK
Desa / KelurahanKel. Paupire
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ende Tengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ende
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmaktarunavidya.mysch.id
Kepala SekolahJohanes Lenta
OperatorPrimus Minggu

Ulasan SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA KATOLIK TARUNA VIDYA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA KATOLIK TARUNA VIDYA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA KATOLIK TARUNA VIDYA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah