DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Selasa, 7 Mei 2024 17:01

SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku merupakan salah satu sekolah jenjang SMAg.K berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lepembusu Kelisoke, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur. SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku didirikan pada tanggal 27 Juni 2019 dengan Nomor SK Pendirian 379 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 26 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku saat ini adalah Pius Dala. Operator yang bertanggung jawab adalah Felix Dedu.

Dengan adanya keberadaan SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lepembusu Kelisoke, Kab. Ende.

Data Lengkap SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

Peserta Didik SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

Pada saat artikel ini ditulis, SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku memiliki total 26 siswa yang terdiri dari 11 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

Alamat SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku terletak di Mukureku, Mukureku, Kec. Lepembusu Kelisoke, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku, Anda bisa menghubungi SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku yang terletak di Mukureku, Mukureku, Kec. Lepembusu Kelisoke, Kab. Ende, Nusa Tenggara Timur.

Website SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku melalui website resmi SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku dengan alamat www.smak st. teresa mukureku.id.

Informasi Lengkap SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

NPSN69990999
Nama SekolahSM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri27 Juni 2019
No. SK Pendirian379
Tanggal Operasional27 Juni 2019
No. SK Operasional379
Jenjang PendidikanSMAg.K
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatMukureku
Desa / KelurahanMukureku
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lepembusu Kelisoke
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ende
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email
Websitewww.smak st. teresa mukureku.id
Kepala SekolahPius Dala
OperatorFelix Dedu

Ulasan SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SM Agama Katolik Santa Teresa Mukureku

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah