DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah UPTD SD INPRES NDEKONDENU, Kab. Ngada, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 11:16

UPTD SD INPRES NDEKONDENU merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Riung Selatan (Wolomeze), Kab. Ngada, Nusa Tenggara Timur. UPTD SD INPRES NDEKONDENU didirikan pada tanggal 1 Agustus 1982 dengan Nomor SK Pendirian 87877687 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 52 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah UPTD SD INPRES NDEKONDENU saat ini adalah Lukas Dhanga. Operator yang bertanggung jawab adalah Teofilus Yakobus Ngali.

Dengan adanya keberadaan UPTD SD INPRES NDEKONDENU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Riung Selatan (Wolomeze), Kab. Ngada.

Data Lengkap UPTD SD INPRES NDEKONDENU

Peserta Didik UPTD SD INPRES NDEKONDENU

Pada saat artikel ini ditulis, UPTD SD INPRES NDEKONDENU memiliki total 52 siswa yang terdiri dari 28 siswa laki-laki dan 24 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat UPTD SD INPRES NDEKONDENU

Alamat UPTD SD INPRES NDEKONDENU terletak di Ndekondenu, Mainai, Kec. Riung Selatan (Wolomeze), Kab. Ngada, Nusa Tenggara Timur.

Kontak UPTD SD INPRES NDEKONDENU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada UPTD SD INPRES NDEKONDENU, Anda bisa menghubungi UPTD SD INPRES NDEKONDENU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung UPTD SD INPRES NDEKONDENU yang terletak di Ndekondenu, Mainai, Kec. Riung Selatan (Wolomeze), Kab. Ngada, Nusa Tenggara Timur.

Website UPTD SD INPRES NDEKONDENU

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh UPTD SD INPRES NDEKONDENU melalui website resmi UPTD SD INPRES NDEKONDENU dengan alamat www.sdindekondenu.blogspot.com.

Informasi Lengkap UPTD SD INPRES NDEKONDENU

NPSN50303041
Nama SekolahUPTD SD INPRES NDEKONDENU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1982
No. SK Pendirian87877687
Tanggal Operasional24 September 2012
No. SK Operasional6786786868
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatNdekondenu
Desa / KelurahanMainai
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Riung Selatan (Wolomeze)
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Ngada
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdindekondenu.blogspot.com
Kepala SekolahLukas Dhanga
OperatorTeofilus Yakobus Ngali

Ulasan UPTD SD INPRES NDEKONDENU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni UPTD SD INPRES NDEKONDENU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan UPTD SD INPRES NDEKONDENU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat UPTD SD INPRES NDEKONDENU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah