DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP WIDYA BHAKTI RUTENG, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 12:35

SMP WIDYA BHAKTI RUTENG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur. SMP WIDYA BHAKTI RUTENG didirikan pada tanggal 29 Januari 1978 dengan Nomor SK Pendirian 3.1/21.4/1.c/1978 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 171 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP WIDYA BHAKTI RUTENG saat ini adalah Tarsisius Arif. Operator yang bertanggung jawab adalah Fransiskus Saverinus Madu.

SMP WIDYA BHAKTI RUTENG merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Manggarai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP WIDYA BHAKTI RUTENG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai.

Data Lengkap SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

Akreditasi dan Sertifikasi SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 80/SK/BAP-S/M NTT/IX/2015 pada tanggal 22 September 2015. Selain itu, SMP WIDYA BHAKTI RUTENG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

Pada saat artikel ini ditulis, SMP WIDYA BHAKTI RUTENG memiliki total 171 siswa yang terdiri dari 100 siswa laki-laki dan 71 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

Alamat SMP WIDYA BHAKTI RUTENG terletak di Jl. Slamet Riyadi, WATU, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP WIDYA BHAKTI RUTENG, Anda bisa menghubungi SMP WIDYA BHAKTI RUTENG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP WIDYA BHAKTI RUTENG yang terletak di Jl. Slamet Riyadi, WATU, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

NPSN50303356
Nama SekolahSMP WIDYA BHAKTI RUTENG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri29 Januari 1978
No. SK Pendirian3.1/21.4/1.c/1978
Tanggal Operasional1 September 1977
No. SK Operasional06/YNP/IX/1977
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi22 September 2015
No. SK Akreditasi80/SK/BAP-S/M NTT/IX/2015
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Slamet Riyadi
Desa / KelurahanWATU
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Langke Rembong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahTarsisius Arif
OperatorFransiskus Saverinus Madu

Ulasan SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP WIDYA BHAKTI RUTENG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP WIDYA BHAKTI RUTENG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP WIDYA BHAKTI RUTENG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah