DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI PULAU PAPAGARANG, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 10:45

SD NEGERI PULAU PAPAGARANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. SD NEGERI PULAU PAPAGARANG didirikan pada tanggal 27 Juli 1978 dengan Nomor SK Pendirian 22 Tahun 1978 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 197 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI PULAU PAPAGARANG saat ini adalah Magasing. Operator yang bertanggung jawab adalah Makasau.

Dengan adanya keberadaan SD NEGERI PULAU PAPAGARANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat.

Data Lengkap SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

Peserta Didik SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI PULAU PAPAGARANG memiliki total 197 siswa yang terdiri dari 103 siswa laki-laki dan 94 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

Alamat SD NEGERI PULAU PAPAGARANG terletak di Pulau Papagarang, Papa Garang, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI PULAU PAPAGARANG, Anda bisa menghubungi SD NEGERI PULAU PAPAGARANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI PULAU PAPAGARANG yang terletak di Pulau Papagarang, Papa Garang, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Website SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI PULAU PAPAGARANG melalui website resmi SD NEGERI PULAU PAPAGARANG dengan alamat sdnpapagarang.blogspot.com.

Informasi Lengkap SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

NPSN50308416
Nama SekolahSD NEGERI PULAU PAPAGARANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 Juli 1978
No. SK Pendirian22 Tahun 1978
Tanggal Operasional17 Februari 1979
No. SK OperasionalVII/2/133/79
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatPulau Papagarang
Desa / KelurahanPapa Garang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Komodo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai Barat
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesdnpapagarang.blogspot.com
Kepala SekolahMagasing
OperatorMakasau

Ulasan SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI PULAU PAPAGARANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI PULAU PAPAGARANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI PULAU PAPAGARANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah