DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI PULAU LONGOS, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 07:26

SD NEGERI PULAU LONGOS merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Boleng, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. SD NEGERI PULAU LONGOS didirikan pada tanggal 1 Agustus 1956 dengan Nomor SK Pendirian Bupati Manggarai yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 117 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI PULAU LONGOS saat ini adalah Safrudin. Operator yang bertanggung jawab adalah Rudi Hartono.

SD NEGERI PULAU LONGOS merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Manggarai Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI PULAU LONGOS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Boleng, Kab. Manggarai Barat.

Data Lengkap SD NEGERI PULAU LONGOS

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI PULAU LONGOS

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD NEGERI PULAU LONGOS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI PULAU LONGOS

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI PULAU LONGOS memiliki total 117 siswa yang terdiri dari 61 siswa laki-laki dan 56 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI PULAU LONGOS

Alamat SD NEGERI PULAU LONGOS terletak di PULAU LONGOS, Tanjung Pontianak, Kec. Boleng, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD NEGERI PULAU LONGOS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI PULAU LONGOS, Anda bisa menghubungi SD NEGERI PULAU LONGOS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI PULAU LONGOS yang terletak di PULAU LONGOS, Tanjung Pontianak, Kec. Boleng, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD NEGERI PULAU LONGOS

NPSN50308180
Nama SekolahSD NEGERI PULAU LONGOS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1956
No. SK PendirianBupati Manggarai
Tanggal Operasional1 Juli 1956
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatPULAU LONGOS
Desa / KelurahanTanjung Pontianak
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Boleng
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai Barat
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email
Website
Kepala SekolahSafrudin
OperatorRudi Hartono

Ulasan SD NEGERI PULAU LONGOS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI PULAU LONGOS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI PULAU LONGOS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI PULAU LONGOS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah