DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES MANGES, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 13:38

SD INPRES MANGES merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Welak, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. SD INPRES MANGES didirikan pada tanggal 1 Maret 1983 dengan Nomor SK Pendirian SKP.GUB.NO.KRS 70/83 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 159 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES MANGES saat ini adalah Fransiskus Paulus Rahmat. Operator yang bertanggung jawab adalah Ferdinandus Dirman.

SD INPRES MANGES merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Manggarai Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD INPRES MANGES, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Welak, Kab. Manggarai Barat.

Data Lengkap SD INPRES MANGES

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES MANGES

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2007. Selain itu, SD INPRES MANGES juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD INPRES MANGES

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES MANGES memiliki total 159 siswa yang terdiri dari 83 siswa laki-laki dan 76 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES MANGES

Alamat SD INPRES MANGES terletak di Manges, REHAK, Kec. Welak, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD INPRES MANGES

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES MANGES, Anda bisa menghubungi SD INPRES MANGES melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES MANGES yang terletak di Manges, REHAK, Kec. Welak, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Website SD INPRES MANGES

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES MANGES melalui website resmi SD INPRES MANGES dengan alamat 50304876.siap-sekolah.com.

Informasi Lengkap SD INPRES MANGES

NPSN50304876
Nama SekolahSD INPRES MANGES
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Maret 1983
No. SK PendirianSKP.GUB.NO.KRS 70/83
Tanggal Operasional1 Juli 1982
No. SK Operasional405
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi31 Desember 2007
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2000
AlamatManges
Desa / KelurahanREHAK
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Welak
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai Barat
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website50304876.siap-sekolah.com
Kepala SekolahFransiskus Paulus Rahmat
OperatorFerdinandus Dirman

Ulasan SD INPRES MANGES

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES MANGES. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES MANGES di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES MANGES

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah