DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS ST CLEMENS BOAWAE, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 08:45

SMAS ST CLEMENS BOAWAE merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Boawae, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur. SMAS ST CLEMENS BOAWAE didirikan pada tanggal 23 Agustus 1974 dengan Nomor SK Pendirian A.2/147/P/.3/78 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 510 siswa ini dibimbing oleh 33 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS ST CLEMENS BOAWAE saat ini adalah Marselus Koro. Operator yang bertanggung jawab adalah Vinsensius Baghi.

SMAS ST CLEMENS BOAWAE merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Nagakeo yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMAS ST CLEMENS BOAWAE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Boawae, Kab. Nagakeo.

Data Lengkap SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017 pada tanggal 27 November 2017. Selain itu, SMAS ST CLEMENS BOAWAE juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS ST CLEMENS BOAWAE memiliki total 510 siswa yang terdiri dari 193 siswa laki-laki dan 317 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Alamat SMAS ST CLEMENS BOAWAE terletak di JL. TRANS BAJAWA - ENDE, NATANAGE TIMUR, Kec. Boawae, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS ST CLEMENS BOAWAE, Anda bisa menghubungi SMAS ST CLEMENS BOAWAE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS ST CLEMENS BOAWAE yang terletak di JL. TRANS BAJAWA - ENDE, NATANAGE TIMUR, Kec. Boawae, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur.

Website SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS ST CLEMENS BOAWAE melalui website resmi SMAS ST CLEMENS BOAWAE dengan alamat www.smaclemensboawae.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS ST CLEMENS BOAWAE

NPSN50302952
Nama SekolahSMAS ST CLEMENS BOAWAE
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri23 Agustus 1974
No. SK PendirianA.2/147/P/.3/78
Tanggal Operasional11 Oktober 2021
No. SK OperasionalDPMPTSP.421.5/183/PTSP/X/2021
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi27 November 2017
No. SK Akreditasi23/SK/BAP-S/M NTT/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. TRANS BAJAWA - ENDE
Desa / KelurahanNATANAGE TIMUR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Boawae
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Nagakeo
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smaclemensboawae.sch.id
Kepala SekolahMarselus Koro
OperatorVinsensius Baghi

Ulasan SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS ST CLEMENS BOAWAE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS ST CLEMENS BOAWAE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS ST CLEMENS BOAWAE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah